Surga di Ujung Kalimantan Timur

Surga di ujung Kalimantan Timur

Surga di ujung Kalimantan Timur

Penulis Al Fikrie

“Ikut yuk?” , awal dari gue akhirnya bisa sampai di tempat yang gue sebenarnya nggak pengen. Karena gambaran awal gue adalah tempat yang “ya, mentok pantai doing, terus bikin ig story di pantai”.

Tempat yang bener-bener jauh dari kota, jangankan jauh dari kota, jaringan pun sangat sulit. Ah, awalnya saya nggak suka kenapa musti ke tempat gini, kan sulit jaringan nih gimana gue mau upload ig story atau post ig dong?

Singkat cerita ternyata gue salah, setibanya disana pemandangan yang benar-benar memanjakan mata gue, yang buat gue sadar bahwa “tidak semua pemandangan indah harus di pamerkan ke publik”, karna menurut gue kalau tempat ini banyak tau bisa kacau nih, tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab bakal ngerusak alam disini.

Sedikit menceritakan gambar yang ada di website ini hasil jepretan saya dengan menggunakan smartphone. Pantai yang di sebelah kanannya adalah gunung yang memanjakan mata, ya layaknya pantai-pantai yang di jawa deh. Ternyata ada ya, pantai begini di Kalimantan.

Duh, gue bingung mau nulis apa lagi. Intinya kalau semisal kalian nemu tempat-tempat seperti ini, jangan di rusak, dari hal kecil aja udah cukup buat jaga alam kita. Contoh kecil ya jangan buang sampah sembarangan.

Oh,iya satu lagi deh. Jangan terlalu banyak di upload ke publik ya biar kalian sendiri menikmatin langsung pemandangan yang indah ini ya, lumayan buat hindarin orang-orang yang mungkin secara sadar nggak sadar ngerusak alam ini. hihihi

Baca Juga: Candi Sambisari Sejarah Kekayaan Budaya Indonesia

Sumber Foto: Al Fikrie

Share Artikel:

Leave a Reply

Your email address will not be published.