Rizky Febian “Tak Lagi Sama”, Mengajak Kita Belajar Kembali Mengenai Komitmen

Single Terbaru Rizky Febian, Tak Lagi Sama

Rizky Febian “Tak Lagi Sama”, Mengajak Kita Belajar Kembali Mengenai Komitmen

Penulis Rizaldi Dolly | Editor Rizaldi Dolly

Rizky Febian, seorang solois muda bertalenta yang juga merupakan putra dari komedian nasional Sule. Membuktikan bahwa apa yang selama ini ia kerjakan bukan perkara aji mumpung semata.

Bakatnya dalam bernyanyi dan mengarang lagu telah membawanya turut menjadi salah satu penggrebak industri musik nasional.

Tanpa terasa Rizky Febian telah mengarungi belantika musik Indonesia selama 5 tahun, dan menuai banyak penghargaan karya musik, yang juga sebagai pembuktian jika ia pantas disejajarkan dengan solois besar lainnya.

Atas konsistensi dan keberaniannya dalam berkarya, ia dianugerahi AMI (Anugerah Musik Indonesia) & ICA (Indonesia Choice Award) NET TV dengan nominasi Penulis Lagu Pop Terbaik, Pendatang Baru Terbaik, Lagu Pop Paling Populer, Breakthrough Artist of The Year dan lain-lain.

So far, Rizky Febian sudah mencetak lebih dari 10 single, beberapa diantaranya single tersebut juga ada 4 kolaborasi bersama penyanyi-penyanyi wanita ternama, baik dari Indonesia maupun luar Indonesia. Rizky Febian juga telah melahirkan 1 album pertamanya yang berjudul “Jejak” yang dirilis pada tahun 2018 dengan persembahan semua isi lagu barunya tanpa memasukkan single top hits yang pernah ia rilis sebelumnya.

Di awal 2020 Rizky Febian mengawali dengan merilis single dan juga membuat Intimate Concert di Bandung pada tanggal 25 Februari 2020, tepat di hari ulang tahunnya, acara ini pun dirancang bersama dengan label music dan manajemen barunya milik ia sendiri yakni RFAS Music.

Kami cukup terkejut menerima surel mengenai press release single terbaru Rizky Febian, yang berjudul, “Tak Lagi Sama” yang juga masih dalam tema percintaan dan lagu ini ia ciptakan sendiri dengan mengusung genre Pop RnB.

Melalui lagu ini Rizky Febian sendiri mengaku ingin menginspirasi dan juga mengajak sebuah pasangan yang hubungan asmaranya dalam keadaan jenuh dan bosan, dan ada di titik ingin mengakhiri hubungan tersebut.

Baca Juga: Menawarkan Bunyi Musik yang Lebih Dreamy, Ikkubaru Melepas Album Kedua Berjudul Chords & Melodies

Akan tetapi melalui “Tak Lagi Sama”, Rizky Febian juga berharap bisa mengingatkan dan mengajarkan apabila kita sudah menjalin hubungan dengan komitmen, maka kita harus bisa menepati janji yang terucap, karena di dalam janji tersebut terdapat makna cinta.

Merenungi Sebuah Komitmen

Mendengarkan “Tak Lagi Sama”, membuat kami dan saya pribadi kembali kepada satu permasalahan mendasar, terkait semakin menua nya usia dan relevansinya akan cinta.

“Tak Lagi Sama” oleh Rizky Febian menyadarkan kita bahwa ada yang lebih penting ketimbang hormon-hormon endorfin yang lambat laut akan memuai. Satu hal yang dapat merekatkan, satu hal yang menembus batas-batas perasaan. Komitmen.

Semakin bertambahnya usia, semakin cepatnya kita memasuki fase dewasa. Percayalah kalau yang namanya memulai kembali, tidak sesederhana satu ditambah satu sama dengan dua. Lantas, disitulah benih-benih komitmen tumbuh seiring dengan jenuhnya hubungan.

Seringkali begitu mudahnya kita dihadapkan pada persimpangan jalan, melanjutkan hubungan yang sedang monokrom atau malah berhenti ditengah jalan. “Tak Lagi Sama” penting untuk didengarkan jika kita berada di pilihan itu.

Setidaknya, Rizky Febian melalui “Tak Lagi Sama” akan mengajak kita untuk tidak gegabah, dan mengenali apa itu komitmen, sekali lagi.

Rasa suka atau ketertarikan dua insan, selalu bisa memudar seiring terjadinya kebersamaan. Oh, tunggu, tapi lihatlah para orang tua yang membesarkan anaknya, lalu beranjak tua, hingga satu diantaranya berpulang menyisakan satu ruang kosong. Apa yang membuat mereka bertahan sampai tiada? Komitmen.

Kita akan mengerti betapa sakralnya nilai dari sebuah hubungan, apabila kita juga sudah mengerti apa itu komitmen.

Thanks Rizky Febian karena telah membisiki kami dengan “Tak Lagi Sama”, semoga kali ini, kita semua telah mampu berkomitmen.

Lirik Lagu Rizky Febian – Tak Lagi Sama (Official)

Share Artikel:

2 thoughts on “Rizky Febian “Tak Lagi Sama”, Mengajak Kita Belajar Kembali Mengenai Komitmen

Leave a Reply

Your email address will not be published.