Pendaftaran Calon Ketua Umum BPD HIPMI Kaltim Tengah Berlangsung

Pendaftaran Ketua Hipmi Kaltim

Pendaftaran Calon Ketua Umum BPD HIPMI Kaltim Tengah Berlangsung

Penulis Rizaldi Dolly | Editor Rizaldi Dolly

Hingga hari ini (25/20) terdapat 3 kandidat yang telah mengambil Formulir pendaftaran.

Thexandria.com – Kontestasi pemilihan Ketua Umum BPD HIPMI Kaltim resmi dibuka. Dimulai dengan prosesi pendaftaran, yang saat ini masih berlangsung, terhitung sejak tanggal 21 Agustus sampai dengan tanggal 27 Agustus 2020.

Hingga hari ini (25/20) terdapat 3 kandidat yang telah mengambil Formulir pendaftaran.

Oni Fakhrizni Hasan yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum BPD HIPMI Kaltim, nampak mantap mengambil formulir pendaftaran. Sebelumnya, Andi Wijaya dan Bakrie Hadi telah terlebih dahulu mengambil formulir pendaftaran.

Oni Fakhrizni Hasan
Oni Fakhrizni Hasan

Sementara pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) XVI HIPMI Kaltim akan dilaksanakan pada tanggal 26 September 2020 nanti.

Di kesempatan yang sama, Kompartemen Bidang OKK BPD HIPMI KALTIM,
Wibowo Mappatunru, memberikan keterangan langsung kepada Thexandria.com.

Bahwa BPD HIPMI Kaltim masih menunggu bagi yang telah mengambil formulir untuk mengembalikan formulir sampai tanggal 27 Agustus malam.

Wibowo yang juga menjabat sebagai Sekretaris SC MUSDA XVI HIPMI KALTIM, menuturkan, “kami dari panitia berharap siapapun yang nanti akan melaju menjadi calon ketua umum bisa bertanding, untuk bersanding. Karena HIPMI selalu mengedepankan rasa persaudaraan tanpa saling menjatuhkan, terlebih sekarang momen besar menjaga pembangunan IKN sehingga teman-teman HIPMI harus saling bersinergi.” Ucapnya dalam keterangan tertulis.

Baca Juga Politik Kotak Kosong: Sebuah Anomali dan Matinya Demokrasi

Peran HIPMI Kaltim sendiri begitu vital bagi growth economy daerah. Dengan berlangsungnya pendaftaran calon Ketua Umum BPD HIPMI Kaltim, diharapkan persaingan akan berlangsung fair dan objektif.

Besides, proses pemilihan Ketum BPD HIPMI Kaltim akan menarik untuk diikuti. Dimana, calon-calon pemimpin inilah, yang nantinya juga akan menjadi calon potensial yang diharapkan memberi perspektif dan terobosan baru, bagi Indonesia pada umumnya, dan Kalimantan Timur pada khususnya.

Share Artikel:

Leave a Reply

Your email address will not be published.