Jundy Salut dan Kiara Riz Berkomunikasi Kepada Diri Sendiri di Masa Kecil Melalui Single “Inner Child”

JUNDY KIARA RIZ INNER CHILD

Jundy Salut dan Kiara Riz Berkomunikasi Kepada Diri Sendiri di Masa Kecil Melalui Single “Inner Child”

Penulis Suci Jayanti Tadjri | Editor Rizaldi Dolly

Sempat tertunda dengan ramainya berbagai kegiatan yang dilakukan dari produksi musik sebagai Music Director, Music Producer dan session player dari panggung ke panggung nasional maupun internasional bersama teman-teman Musisi Indonesia—akhirnya, tepat pada tanggal 24 Juli 2020 kemarin, Jundy Salut seorang bassist yang dikenal wara-wiri di blantika musik nasional sebagai session player untuk para musisi kenamaan akhirnya melepas single perdananya yang bertajuk Inner Child nih, guys.

Dalam Inner Child yang bergenre Nu Jazz, Jundy mengajak sosok Kiara Riz yang mana lebih dulu dikenal sebagai penyanyi jazz dengan salah satu single ciamiknya “Light My Light”. Kiara juga berperan sebagai penulis lirik di lagu ini, lho! Dikutip dari Mavemagz, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang berkomunikasi kepada dirinya sendiri di masa kecil (inner child) untuk membantu menyembuhkan luka batin dirinya yang secara tanpa sadar dibawa oleh seseorang tersebut hingga ia dewasa.      

Baca Juga: Alur Hidup Cosmicburp Lewat Album Pusara Pustaka: Antologi Doa dan Kutukan

Disebutkan pula campur tangan Agung Munthe (Piano & Synth) yang cukup besar dalam membahasakan dan merealisasikan buah pikir Jundy ke dalam lagu Inner Child, dibantu oleh Yosua Gian (Electric Guitar & Sound Design). Kemudian ada Yandi Andaputra (Drums) dan Marthin Siahaan (Lead & Solo Synth) yang turut mendukung Jundy dalam pembuatan Inner Child. Jundy berharap dengan rilisnya Inner Child dapat memicunya untuk terus berkarya di blantika musik Indonesia.

Kalian sudah dengar Inner Child, belum?

Share Artikel:

Leave a Reply

Your email address will not be published.