Blue Ocean Project, Akan Rilis Debut Album Pertama “Lunar” Pada 22 Januari

Blue Ocean Project Band - Lunar

Blue Ocean Project, Akan Rilis Debut Album Pertama “Lunar” Pada 22 Januari

Penulis Rizaldi Dolly | Editor Rizaldi Dolly

“Lunar”

Thexandria.com – Band asal Bandung berformat quintet terdiri dari Rio Abror pada drums, Fuji Kyra pada bass, Ditra Prasista pada piano, Dwi Fari pada flute dan Didin Ginanjar pada vocal. Blue Ocean Project akan resmi merilis album pertamanya berjudul “Lunar” pada 22 Januari 2021.

Menceritakan seorang anak perempuan dengan teman khayalannya bernama “Lunar” yang kemudian di “terjemahkan” ke dalam konteks musik yang membuat satu track dengan track lainnya merupakan satu kesatuan. Menyajikan gaya musik “Pop Creative” dan sedikitnya mengambil nuansa musik era barok, jazz dan minimalisme.

Dalam album ini terdiri dari dua bagian, bagian pertama terdiri dari Overture, Lunar Appearance, The Tree, Lunar dan Story About A House A Tree and A Person, di bagian kedua terdiri dari The House dan Troubled Odyssey 1-3.

Baca Juga Teralist Suarakan Kekacauan 2020 Lewat “Hipokrit”

Beberapa track pada album ini dibantu dengan musisi lainnya seperti Gita Suara pada choir, Mirna Nurmala pada choir director, Mega Ariani pada cello, Indira Hartanto pada violin 2, Dave Wise pada violin 1, Aditya Chandra dan Rifki Prananda pada trumpet, Dareen Camila pada clarinet, Kharisma Hakiki dan Dessy Supriatiny pada vocal, Shafira pada alto, Andes Tamara pada sopran, Rizki Wiradz pada tenor dan Prega Panji pada bass.

Proses rekaman dilakukan di beberapa studio yaitu AVA Goodline Studio, Aru Studio dan Leo Hansen Music Studio “Lunar” terhitung resmi di rilis pada tanggal 22 Januari 2021 di spotify, itunes dan platform musik digital lainnya.

***Diambil dari kiriman press release musisi terkait

Share Artikel:

Leave a Reply

Your email address will not be published.